Tuesday, April 16, 2013

Tangerang Sehat dalam Event Peringatan Hari Kesehatan Sedunia

TANGERANG — Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Sedunia yang diperingati setiap tanggal 7 april setiap tahunnya. Cita Sehat Foundation pun tidak ketinggalan untuk memeriahkan event tersebut yang dilaksanakan pada tanggal 14 april 2013 serentak dilaksakan di 29 kota di seluruh Indonesia. Dengan tema “Kontrollah tekanan darah Anda”, Cita Sehat mengadakan beberapa kegiatan di event tersebut.
Mulai dari pemeriksaan tensi gratis, penyuluhan dan juga acara inti berupa jalan sehat bersama. Cita Sehat Foundation cabang Tangerang pun tidak ketinggalan untuk memeriahkan event tersebut. Bertempat di lapangan Ahmad Yani Tangerang, Cita Sehat bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia, mengadakan senam sehat bersama yang dilanjutkan dengan jalan sehat bersama dan juga pemeriksaan tensi gratis bagi seluruh masyarakat yang sedang berolahraga di sana dan juga ada pembagian hadiah doorprize bagi yang beruntung.
Banyak sekali warga yang antusias mengikuti kegiatan tersebut di samping bisa menambah kesehatan dengan jalan santai mereka juga bisa memeriksakan kondisi tekanan darah mereka. Disamping itu juga mereka berpeluang mendapatkan doorprize yang telah disediakan oleh panitia. Di samping acara tersebut juga kami berkesempatan mempromosikan keberadaan layanan pengantaran mobil jenazah gratis. “Saya minta nomer teleponnya dong, saya kan ibu RT di Desa Pasar Baru jadi kalau ada perlu bisa enak langsung bisa dilayani,” ucap salah seorang peserta jalan sehat yang ternyata sebagai ibu RT di salah satu daerah di kota Tangerang.
Tampak kepuasan di warga masyarakat kota Tangerang yang mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut meskipun tidak mendapat hadiah setidaknya mereka senang karena bisa memerikan kesehatan mereka.

No comments:

Post a Comment