Thursday, May 9, 2013

Mohon bantuan dana segera, utk adik Dilla (2th), dgn diagnosa Gagal Hati






Mohon bantuan donasiutk adik Dilla (2th), dgn diagnosa Gagal Hati atau Artesia Bilier, donasi melalui rekening a.n yayasana cita sehat no. 131 00 10766238. konfirmasi sms/; 081321155584, email: ani.noviani@citasehat.org.


Diffalah Syafira R. (2 tahun) putri dari Iman Mansyursyah, tinggal di Rangkasbitung, prov. Banten. Gagal Hati atau Atresia bilier yang diderita oleh Diffalah Syafira R. Atresia bilier adalah kondisi bawaan (kongenital) di mana terjadi penyumbatan pada tuba (saluran) yang membawa cairan empedu dari hati ke kantung empedu. Atresia bilier terjadi ketika saluran empedu di dalam atau di luar hati tidak berkembang secara normal.
Ketika Diffa berusia 0-8 bulan ia lahir sehat tidak ada sakit apa-apa, kemudian usia 9 bulan Diffa terkena muntaber dan sampai sekarang sakit seperti ini. Diffa tinggal di Cilacap Jawa Tengah dengan Kakeknya, sedangkan ayahnya bekerja di Cikupa Tangerang.
Pada saat awal pengobatan Diffa dibawa oleh Kakeknya ke rumah sakit yang ada didaerah Cilacap, Jawa Tengah. Ketika dalam masa perawatan Diffa sudah pindah 3x rumah sakit yaitu RSUD Cilacap, RS. Fatimah Cilacap dan RS Margono Purowokerto namun semua rumah sakit tersebut tidak mampu menangani penyakit Dilla dan pihak rumah sakit menyarankan untuk dirujuk ke RSCM Jakarta.
Dikarenakan permasalahan Biaya dan Kepengurusan Jamkesda/Jamkesmas belum selesai diurus maka Pak Iman bermaksud membawa Diffa untuk dirawat di RSUD ADJIDARMO Rangkasbitung. Alhamdulillah saat ini Diffa sudah tiba di RSUD ADJIDARMO Rangkasbitung dini hari pukul 02.00 (setelah menempuh waktu lebih 12 jam perjalanan dari RS Margono Purwokerto – Rangkasbitung menggunakan ambulance). Diffa langsung diterima oleh petugas IGD RSUD Adjidramo Rangkasbitung, saat ini akan dilakukan observasi oleh pihak Dokter IGD



No comments:

Post a Comment