Wednesday, May 15, 2013

Divonis Multiple Congenital Anomaly, Mari Bantu Adik Dzikra ….

Sobat, mari bantu adik Dzikra…
Donasi dapat melalui rekening Mandiri 131 00 10766238 a.n Yayasan Cita Sehat dan melakukan konfirmasi sms ke 08132115584 atau email ke ani.noviani@citasehat.org.
Bantuan Sobat semua akan sangat berarti.
Jazakumullah khairan katsir.

Dari Abu Hurairah ra. berkata, Nabi saw bersabda,
“Barang siapa yang membebaskan orang mukmin dari kesempitan dunia, maka Allah akan membebaskannya dari kesempitan di hari Kiamat. Barang siapa yang memberi kemudahan orang yang mengalami kesulitan maka Allah akan memberi kemudahan kepadanya di dunia dan akhirat. ….
(hr. Muslim, kutipan Hadist Arba’in ke 36)



 


TANGERANG — Sobat Sehat dan pembaca yang budiman, mari bantu adik kecil kita…

Namanya Dzikra Danish Megantara, usianya baru 6 bulan dan saat ini tengah dirawat di RSCM dan RS Hermina Ciputat karena menderita Multiple Congenital Anomaly (MCA). MCA merupakan jenis penyakit bawaan lahir dan menunjukkan gejala abnormalitas pada beberapa fungsi organ utama seperti jantung, syaraf, muskuloskeletal, mata dan pencernaan. Detail informasi MCA klik disini.
Hampir 2 bulan adik Dzikra menjalani perawatan di dua Rumah Sakit dengan kebutuhan biaya yang tidak sedikit. Ayahnya hanya seorang pekerja lepas proyek dan ibunya bekerja sebagai guru sekolah dasar yang jelas tidak dapat menutupi kebutuhan biaya perawatan yang mencapai lebih dari 100 juta rupiah.
Saat ini kondisi adik Dzikra sudah sangat lemah, ditambah penurunan berat badan semakin membuat siapapun tak tega menyaksikannya. Dengan sepenuh harapan dan do’a, kedua orangtuanya tetap optimis akan ada keajaiban bagi putranya.

No comments:

Post a Comment